TIPS MERINGANKAN BIAYA BULANAN ANDA

BBTidak semua bisnis membutuhkan modal yang besar. Banyak bisnis kreatif tercipta dan sukses dijalankan, bukan karena ide tersebut hebat tapi karena ide tersebut merupakan gagasan simpel dan sederhana yang memberikan solusi juga manfaat bagi orang banyak. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis sampingan, janganlah berkecil hati jika modal yang Anda punya tidak banyak, karena banyak di antara mereka para Pebisnis Sukses yang memulai dari jual beli online dengan modal kecil.

  • Data Kemenkominfo 2012, transaksi jual beli online mencapai Rp. 126 Triliun dan terus bertumbuh hampir 200% per tahun (dua kali lipat). Data BI 2007 transaksi pembayaran mencapai Rp. 270 Triliun dan akan meningkat 10% per tahunnya.
  • Sehari-hari Anda PASTI TIDAK LEPAS dari melakukan aktivitas transaksi jual beli, pembelian segala keperluan, pembelian tiket, pembayaran tagihan rutin (PLN, HP, Credit Card, Asuransi, Kredit Kendaraan, PDAM, dll). IRONISNYA tidak ada satu pun dari aktivitas tersebut yang memberikan Keuntungan FINANCIAL kepada Anda !

Bisnis sukses bisa tercipta karena adanya kreatifitas yang diciptakan atau kebutuhan dari penghasilan tambahan untuk peningkatan kesejahteraan keluarga, peluang usaha yang berhasil dijalankan hanya karena ide usaha tersebut sangat berdekatan dengan kegiatan kita sehari hari. Anda masih bingung atas pemilihan peluang usaha yang ada sekarang ? Silahkan lakukan dahulu dengan hal-hal yang mudah ataupun yang paling dekat dengan passion Anda.

Salah satu peluang usaha yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijalankan adalah bisnis pembayaran tagihan. Peluang usaha dari pengeluaran bulanan pembayaran tagihan secara online mempunyai prospek yang bagus. mengingat gaya hidup yang sudah berubah mempengaruhi gaya manusia modern untuk menyelesaikan kesulitan yang ditemukan dalam kehidupan sehari hari. Masyarakat modern banyak lebih memilih cara online sehingga bisa menghemat waktu, tenaga maupun biaya, dan cenderung memilih cara mudah, cepat dan aman. Kenapa tidak Anda coba ! Anda bisa memulai bisnis pembayaran tagihan tersebut dengan modal yang relatif ringan, bahkan GRATIS. Hanya dengan mendaftar menjadi member, bisnis Anda telah siap dijalankan. Belum lagi ketika Anda dapat dengan mudah membangun sebuah jaringan member yang banyak, di mana saat setiap member Anda melakukan transaksi pembayaran tagihan, maka Anda akan mendapatkan komisi selain komisi yang Anda terima dari transaksi rutin Anda.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Telah disediakan fasilitas pembayaran tagihan online yang sangat lengkap, semua kebutuhan pembayaran tagihan bulanan yang Anda butuhkan seperti PLN, PDAM, Speedy, Asuransi, Pulsa, TV Berlangganan, Multifinance dan lain lain. Kabar baiknya adalah jika Anda melakukan transaksi pembayaran tagihan tersebut, maka ada komisi yang akan Anda dapatkan.

11 Alasan Mengapa Anda Harus Mendaftar :

  • GRATIS 100% (tanpa biaya Pendaftaran/Pembelian)
  • Terlengkap di Indonesia ! Lebih dari 250 Layanan Pembayaran, Tiket Kereta, Maskapai Penerbangan.
  • Mendapatkan CASHBACK dari tiap transaksi pembayaran.
  • Sangat Mudah digunakan melalui Laptop/PC, Aplikasi Mobile (Android), Whatsapp, atau SMS.
  • Tanpa antri, hemat waktu, membayar apapun, kapanpun, dimanapun !
  • Tidak terjadi lagi LUPA BAYAR dengan fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS.
  • Layanan transaksi 24 Jam NonStop 7 hari seminggu (24/7)
  • Potensi penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun !
  • Perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran.
  • TANPA menjual produk !
  • Secara otomatis Anda mendapatkan 2 akun GRATIS dengan ID dan PIN yang Anda miliki.

Sangat menarik bukan ? Segera ambil peluang usaha dari pembayaran tagihan “Klik di sini” dan rasakan keuntungan dari usaha mandiri Anda.

2 responses to “TIPS MERINGANKAN BIAYA BULANAN ANDA

  1. Ada minimal deposit nggak untuk menjalankan bisnis pembayaran tagihan ini? Tolong dibalas secepatnya, soalnya bisnis ini cocok dengan lingkungan dan pekerjaan sebagai karyawati yang saya jalani.

Tinggalkan Balasan